Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Blog

 
LAHAT, HB – Ikatan Guru Indonesia (IGI) Se Sumatera – Selatan akan melaksanakan acara Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) di Kabupaten Lahat pada 13 – 14 Mei mendatang, hal ini diungkapkan oleh Ketua IGI Kabupaten Lahat Refi Andi Mpd

 

Revi mengatakan, jadwal rakorwil natinya banyak bahasan yang akan dimusyawarahkan salah satunya laporan dari pengurus Daerah dan pengurus Ikatan Guru Matapelajaran( IGMP) wilayah seluruh sematera selatan.

 

“Mudah mudahan dengan adanya rakorwil ini kita guru yang ada di Sumsel terus meningkatkan mutu pendidikan,” jelas Revi dikala dibincangi wartawan Harianbesemah.com kemarin

 

Sementara itu Sekretaris IGI Kabupaten Lahat Andi Irawan SPd mengatakan, bersamaan dengan rakorwil rapat itu juga akan mengadakan Latihan Satu Guru Satu Blog (SAGUSABLOG) yang direncanakan narasumbernya dari Jakarta, “Kegiatan training ini merupakan salah satu perjuangan dalam peningkatan mutu guru yang ada di Provinsi Sumatera Selatan natinya guru akan mendapat satu akta yang dapat dipakai untuk syarat naik pangkat yang insya Allah akan ditandatangani oleh Kepala Dinas Provinsi,” kata Andi. (mkh)